Daftar Harga Wiremesh 2016 2017 2018 Kendal

Besi Wiremash, Alternatif Tulangan Beton yang Super Murah            

Apa sih sebenarnya Besi Wiremash? Besi wiremesh adalah rangkaian baja tulangan bermutu tinggi (dengan tegangan leleh karakteristik sampai 5.000 kg/cm2) berbentuk jaring-jaring dengan spasi tertentu yang pada tiap titik pertemuannya dihubungkan dengan las listrik. Ukuran diameter tulangan wire mesh biasa ditulis dengan awalan M misalnya M5 untuk wire mesh dengan diamtere tulangan 5 mm. Ukuran diameter wire mesh yang ada di pasaran adalah ukuran M4, M5, M6, M7, M8, M9, M10, M12. Ukuran standard untuk wiremesh adalah lembaran ukuran 2,1 x 5,4 m, tetapi untuk ukuran diameter kecil seperti M4 dan M5 tersedia juga dalam bentuk Roll ukuran 2,1 x 54 m.      
   


Berikut ini beberapa keuntungan menggunakan wiremesh pada struktur konstruksi cor beton. Pertama, lebih cepat pemasanganya dibanding dengan besi konvensional (jenis besi tulangan biasa). Kedua, lebih murah dari jenis besi konvesional dan bisa menghemat biaya konstruksi s/d 50%. Ketiga, cocok digunakan untuk bagian struktur bangunan yang melebar seperti plat lantai dll. Keempat, lebih ringan dan mudah digulung juga bisa langsung ditaruh dengan tidak memerlukan banyak kawat habel (bendrat) untuk merangkai. Kelima, tidak perlu melibatkan banyak pekerja. Dan yang terakhir, mudah didapatkan dan tersedia hampir disetiap toko material.
,














Alternatif material menggunakan Besi Wiremesh ini memang menjadikan biaya pembangunan menjadi super murah. Orang tidak perlu menggunakan tulangan dari besi yang relative lebih banyak jumlah atau kuantitasnya. Hal ini juga berpengaruh pada proses pembangunan yang akan semakin jika dibandingkan dengan menggunakan teknik dan inovasi yang biasa atau konvensional. Apalagi jika diperhitungkan juga dengan banyaknya tukang yang dibutuhkan, jika menggunakan besi wiremesh, maka tukang yang dibutuhkan untuk proses pembangunan tersebut bisa diminimalkan. 



Info Pemesanan:
Informasi daftar harga wiremesh dan Informasi lainnya bisa anda dapatkan langsung dengan menghubungi di:

Buana Paksa Indonesia

http://solusibangunan.info/download-brosur


Daftar Harga Wiremesh 2016 2017 2018 Kendal Daftar Harga Wiremesh 2016 2017 2018 Kendal Reviewed by Jual Wiremesh, Buana Paksa Indonesia on 23.38 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.